1.21.2014

Akhirnya Aku Nyusun Skripsi

Empat setengah tahun sudah aku duduk dibangku kuliah, banyak sekali moment yang kulewati, entah itu suka ataupun duka, tapi semua itu terasa begitu cepat terjadi karena sekarang aku sudah "nyusun skripsi".
Mungkin bagi sebagian orang nyusun/garap skripsi ini bukan hal yang istimewa karena mereka bisa mengerjakannya dengan mudah, tapi bagiku ini adalah hal yang luar biasa, susahnya minta ampun, apalagi semuanya kukerjakan sendiri.
Skripsi dijurusanku memang tidak semudah jurusan lainnya, skripsi yang kubuat harus disertai dengan program. Nah program ini yang sering buat mahasiswa dijurusanku mundur dengan perlahan. Ada yang berhenti kuliah dan ada yang pindah jurusan atau bahkan pindah universitas.
Untung aku masih memiliki cukup keyakinan untuk tetap bertahan dan ya inilah hasilnya, aku "nyusun skripsi", ini tantangan terakhir untuk mencapai gelar S.Kom. gelar yang tidak begitu keren  kukira tapi tak apalah yang penting ada gekarnya.
Sekarang yang kuharap adalah semoga Tuhan memberiku kemudahan dalam mengerjakan program yang jadi skripsiku dan semoga nanti hasilnya bisa bermanfaat, tidak masuk gudang seperti program skripsi lainnya.

No comments:

Labels